news

2023-10-01

How do you keep bagged dog poop from smelling?

Bagaimana Mencegah Bau Kotoran Anjing di dalam Kantong?

Ketika membawa anjing kita untuk berjalan-jalan atau berusaha menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita, sesuatu yang tidak dapat dihindari adalah membersihkan kotoran anjing. Namun, satu masalah umum yang sering dihadapi oleh pemilik anjing adalah bau yang tidak sedap dari kotoran anjing yang dikumpulkan di dalam kantong.

Menjaga agar kotoran anjing yang dikumpulkan tidak berbau hanya merupakan masalah kebersihan. Itu juga bisa mempengaruhi pengalaman berjalan-jalan Anda dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan untuk orang lain yang berada di sekitarnya. Untuk membantu Anda menyikapi masalah ini, berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana mencegah kotoran anjing dalam kantong dari berbau tidak sedap:

1. Penggunaan Kantong Kotoran Anjing Beraroma

Seiring dengan permintaan yang semakin tinggi akan produk yang ramah lingkungan, ada banyak kantong kotoran anjing yang tersedia di pasaran yang telah dirancang khusus untuk mengurangi bau. Kantong-kantong ini seringkali memiliki aroma yang menyegarkan seperti lavender, mint, atau lemon yang akan memberikan aroma yang lebih menyenangkan ketika mengumpulkan kotoran anjing.

2. Gunakan Kantong Tahan Bau

Jika Anda tidak dapat menemukan kantong kotoran anjing beraroma, pastikan untuk memilih kantong yang tahan bau. Kantong tahan bau memiliki lapisan tambahan yang membantu mengurangi bau yang keluar dari kotoran anjing. Kantong-kantong ini terbuat dari bahan seperti plastik polietilen rendah, yang membantu menjaga bau tetap terperangkap di dalam kantong dan mencegah penyebarannya.

3. Sediakan Kantong Tertutup atau Kontainer Khusus

Cara lain untuk mencegah bau dari kotoran anjing adalah dengan menyediakan tempat khusus untuk meletakkan kantong tersebut. Anda dapat menggunakan kantong tertutup atau memasukkan kantong kotoran anjing ke dalam kontainer khusus yang tahan bau. Ini akan membantu menjaga kantong Anda tetap tertutup rapat dan mencegah bau yang tidak sedap keluar.

4. Sejajarkan Kantong Kotoran Anjing Dengan Kantung Sampah

Memahami bagaimana menangani kotoran anjing yang dikumpulkan adalah penting dalam mencegah bau yang tidak sedap. Pastikan Anda selalu membuang kotoran anjing di tempat sampah yang benar. Menjaga kantong kotoran anjing terpisah dari kantong sampah rumah Anda akan membantu mengurangi penyebaran bau.

5. Gunakan Pelindung Aroma

Jika Anda merasa bau yang kuat masih tetap muncul dari kantong kotoran anjing Anda, gunakanlah pelindung aroma. Pelindung aroma mampu memberikan aroma yang menyegarkan selama kantong tersebut berada di dalam tempat sampah. Anda dapat menggunakan pelindung aroma yang dibuat khusus untuk kantong kotoran anjing, atau mencoba menggunakan bahan alami seperti bola kapas yang dicelupkan dalam minyak esensial.

6. Ganti Kantong Secara Teratur

Untuk memastikan bahwa kotoran anjing tidak berbau, pastikan untuk mengganti kantong yang digunakan secara teratur. Menyimpan kantong yang berisi kotoran anjing dalam waktu yang lama dapat menyebabkan bau menjadi semakin kuat dan sulit dihilangkan. Dengan mengganti kantong secara teratur, Anda dapat mencegah penyebaran bau yang tidak sedap.

7. Pastikan Kotoran Anjing Benar-Benar Kering

Cara lain untuk mencegah bau dari kotoran anjing adalah dengan memastikan bahwa kotoran tersebut benar-benar kering sebelum dimasukkan ke dalam kantong. Jika kotoran masih basah, akan lebih mudah menyebabkan bau yang tidak sedap. Anda dapat menggunakan kertas toilet atau tisu bersih untuk mengeringkan kotoran sebelum memasukkannya ke dalam kantong.

Mencegah bau yang tidak sedap dari kotoran anjing dalam kantong merupakan hal yang penting dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita. Dalam menghadapi masalah ini, penting untuk memilih kantong yang tepat, menggunakan pelindung aroma jika perlu, dan mengganti kantong secara teratur. Dengan menggunakan beberapa tips di atas, Anda dapat mengurangi bau yang tidak sedap dan menjaga pengalaman berjalan-jalan Anda tetap menyenangkan bagi Anda dan orang lain di sekitar Anda.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *