news

2023-10-02

How much is Amazon Prime for people on Social Security?

Amazon Prime merupakan layanan berlangganan premium yang ditawarkan oleh perusahaan perdagangan elektronik terbesar di dunia, Amazon. Dengan menjadi anggota Amazon Prime, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan seperti pengiriman gratis dalam waktu dua hari, akses ke ribuan film dan acara TV, tersedia juga channel premium seperti HBO dan Showtime, serta akses ke perpustakaan e-book dan audio book yang luas.

Namun, biaya berlangganan Amazon Prime dapat menjadi penghalang bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang bergantung pada tunjangan sosial seperti Tunjangan Keamanan Sosial (Social Security). Tunjangan Keamanan Sosial merupakan program pemerintah federal yang memberikan bantuan keuangan kepada orang-orang yang telah mencapai masa pensiun, penyandang disabilitas, serta anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua mereka.

Berapa biaya Amazon Prime untuk orang-orang yang bergantung pada Social Security? Sebelum menjawab pertanyaan itu, penting untuk memahami bahwa biaya Amazon Prime sebenarnya tidak dikhususkan untuk orang-orang yang bergantung pada Social Security. Biaya Amazon Prime sendiri adalah biaya tetap yang harus dibayar oleh semua pengguna, terlepas dari latar belakang mereka.

Saat ini, biaya berlangganan tahunan Amazon Prime adalah $119. Namun, Amazon juga menawarkan opsi berlangganan bulanan seharga $12,99 per bulan. Opsi berlangganan bulanan sering kali lebih mudah dijangkau oleh orang-orang yang bergantung pada Social Security, karena meminimalkan pembayaran yang harus dibayar sekaligus.

Namun demikian, Amazon Prime juga mengadakan program diskon khusus yang disebut Amazon Prime Discount for EBT (Electronic Benefit Transfer) Cardholders. Program ini ditujukan bagi mereka yang menerima tunjangan sosial seperti SNAP (Supplemental Nutrition Assistance Program). Dengan program ini, anggota dapat berlangganan Amazon Prime dengan biaya setahun $5,99 atau $6 per bulan.

EBT adalah kartu elektronik yang dikeluarkan oleh pemerintah kepada individu yang memenuhi syarat untuk menerima tunjangan sosial tertentu. Kartu ini digunakan untuk mentransfer tunjangan tunai dan mengurangi stigma yang terkait dengan menerima tunjangan sosial.

Bagi mereka yang memenuhi syarat, diskon yang ditawarkan melalui program EBT Cardholders bisa memberikan akses yang lebih terjangkau ke berbagai manfaat Amazon Prime. Ini termasuk pengiriman gratis dalam waktu dua hari untuk jutaan produk, akses ke Prime Video yang meliputi film, acara TV, dan channel premium, serta akses ke perpustakaan e-book dan audio book yang melimpah.

Bagi orang-orang yang bergantung pada Social Security, program diskon EBT Cardholders Amazon Prime adalah alternatif yang menguntungkan karena membantu mengurangi biaya berlangganan yang tidak mampu dibayar. Dengan demikian, mereka juga dapat menikmati berbagai keuntungan dan layanan yang ditawarkan oleh Amazon Prime.

Namun, penting untuk diingat bahwa diskon ini hanya berlaku untuk berlangganan tahunan dan tidak berlaku untuk biaya berlangganan bulanan sebesar $12,99 per bulan. Oleh karena itu, bagi mereka yang lebih memilih membayar bulanan, program diskon EBT Cardholders mungkin tidak menjadi opsi yang sesuai.

Dalam menyimpulkan, biaya Amazon Prime untuk orang-orang yang bergantung pada Social Security adalah $119 per tahun atau $12,99 per bulan. Namun, Amazon juga menawarkan program diskon khusus melalui program EBT Cardholders, yang mengurangi biaya berlangganan menjadi $5,99 per tahun atau $6 per bulan. Program ini membantu membuat berbagai manfaat Amazon Prime lebih terjangkau bagi mereka yang bergantung pada tunjangan sosial.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *