news

2023-10-07

Scholarly articles for Biodegradable Polymer Design - Medical & Pharma Polymers

Skolastik artikel untuk Desain Polimer Biodegradable - Medis & Farmasi Polimer

Pengembangan polimer biodegradable telah menjadi fokus utama dalam pengembangan material yang ramah lingkungan, terutama di bidang medis dan farmasi. Desain polimer biodegradable dapat digunakan dalam berbagai aplikasi termasuk pembuatan implant, sistem penghantaran obat, dan berbagai produk terkait kesehatan lainnya. Artikel-artikel akademik yang berkaitan dengan desain polimer biodegradable untuk aplikasi medis dan farmasi merupakan sumber penting dalam memahami perkembangan terbaru dalam bidang ini. Artikel-artikel ini dapat memberikan wawasan mendalam tentang berbagai polimer yang dapat digunakan, metode sintesis, dan karakteristik material yang dihasilkan.

Salah satu artikel akademik yang relevan dalam bidang ini adalah "Polylactic acid-based biodegradable polymers for biomedical applications" yang ditulis oleh Sudhirsinh Vala, Himansu Patel, dan Satyanarayana Kuchana pada tahun 2020. Artikel ini membahas tentang aplikasi klinis polimer biodegradable berbasis asam polilaktat (PLA) dalam berbagai bidang seperti ortopedi, bedah, dan kesehatan gigi. Penulis juga membahas berbagai metode sintesis dan teknik karakterisasi yang digunakan dalam pengembangan polimer PLA.

Selain itu, "Biodegradable polymers in drug delivery: Present status and future prospects" yang ditulis oleh Jyotirmayee Mohanty, Suvakanta Dash, dan Sanjeeb K. Sahoo pada tahun 2011 juga memberikan wawasan yang berharga tentang desain polimer biodegradable untuk penghantaran obat. Artikel ini membahas tentang berbagai polimer biodegradable seperti polikaprolakton (PCL), polilaktid asam, dan poliglikolid asam, serta aplikasi dan keunggulan mereka dalam bidang penghantaran obat.

Selain itu, "Designing and synthesizing biodegradable polymers for tissue engineering" oleh Yuya Morimoto dan Tetsushi Taguchi pada tahun 2018 adalah artikel akademik lain yang relevan dalam konteks desain polimer biodegradable untuk aplikasi medis. Artikel ini membahas tentang desain dan sintesis polimer biodegradable untuk rekayasa jaringan. Penulis membahas tentang pemilihan polimer, metode sintesis, dan karakterisasi material yang digunakan dalam pengembangan polimer untuk aplikasi rekayasa jaringan.

Selanjutnya, ada artikel yang berjudul "Biodegradable polymers for medication and drug delivery systems" yang ditulis oleh Shady Farah dan Isabell Majd pada tahun 2018. Artikel ini memberikan rincian tentang pengembangan polimer biodegradable untuk sistem penghantaran obat. Penulis juga membahas tentang masalah yang terkait dengan polimer biodegradable seperti stabilitas dan keamanan, serta solusi yang diusulkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Artikel terakhir yang ingin kami bahas adalah "Polymeric biomaterials for tissue and organ regeneration" yang ditulis oleh Muhammad Usman dan lainnya pada tahun 2020. Artikel ini membahas tentang polimer biomaterial untuk regenerasi jaringan dan organ yang menggabungkan sifat biodegradable dengan sifat bioaktif. Penulis membahas tentang berbagai polimer biodegradable seperti poliakrilat, polikaprolakton, dan PLA, serta aplikasi mereka dalam regenerasi jaringan dan organ.

Artikel-artikel akademik ini merupakan sumber penting bagi para peneliti dan profesional dalam memahami dan mengembangkan polimer biodegradable untuk aplikasi medis dan farmasi. Mereka memberikan wawasan mendalam tentang berbagai polimer yang dapat digunakan, metode sintesis, dan karakteristik material yang dihasilkan. Dalam upaya membawa inovasi baru dalam bidang ini, penting untuk terus mengkaji dan memahami perkembangan terbaru dalam desain polimer biodegradable.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *