news

2023-10-18

how to get amazon prime for free

Cara Mendapatkan Amazon Prime Gratis

Di zaman digital saat ini, Amazon Prime telah menjadi salah satu layanan langganan yang sangat populer bagi banyak orang. Dengan Amazon Prime, Anda dapat menikmati berbagai manfaat seperti pengiriman gratis, akses ke ribuan film dan acara TV, serta kesempatan untuk mendapatkan penawaran eksklusif. Namun, biaya berlangganan bulanan atau tahunan untuk Amazon Prime mungkin tidak terjangkau bagi beberapa orang. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan Amazon Prime secara gratis. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan Amazon Prime gratis:

1. Coba Gratis Selama Masa Percobaan 30 Hari Amazon menawarkan masa percobaan gratis selama 30 hari bagi pengguna baru. Anda dapat mencoba berbagai keuntungan dari Amazon Prime tanpa membayar biaya berlangganan selama periode tersebut. Untuk mendapatkan masa percobaan gratis, Anda perlu mendaftar ke layanan Amazon Prime dan memasukkan informasi pembayaran. Anda dapat membatalkan langganan sebelum periode uji coba berakhir jika Anda tidak ingin melanjutkan berlangganan.

2. Mendaftar dengan Edukasi Email Jika Anda seorang mahasiswa atau staf pengajar, Anda beruntung mendapatkan keuntungan Amazon Prime gratis. Amazon Prime Student menawarkan langganan gratis selama 6 bulan bagi pelajar dan staf pengajar dengan email edukasi yang aktif. Setelah periode 6 bulan berakhir, langganan akan dikenai biaya diskon hingga 50% dari harga langganan biasa. Ini adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan keuntungan Amazon Prime saat Anda masih berkutat dengan pendidikan.

3. Bagikan Langganan dengan Anggota Keluarga Amazon memungkinkan Anda untuk membagikan manfaat Amazon Prime dengan anggota keluarga melalui Amazon Household. Anda dapat mengundang hingga 3 orang anggota keluarga untuk berbagi keanggotaan dengan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi akses ke pengiriman gratis, konten streaming, dan penawaran eksklusif dengan mereka tanpa biaya tambahan.

4. Tunda Pembelian dengan Penawaran Gratis 2 Hari Pengiriman Jika Anda tidak ingin berlangganan Amazon Prime secara penuh, namun ingin menikmati pengiriman gratis, Anda masih bisa mendapatkannya jika Anda bersabar. Amazon menawarkan pengiriman gratis selama 2 hari bagi pelanggan yang memenuhi beberapa persyaratan tertentu seperti total pembelian minimum dan jenis produk tertentu. Anda hanya perlu menambahkan item ke keranjang belanja Anda, dan memilih opsi pengiriman gratis saat checkout.

5. Manfaatkan Program Cashback Beberapa bank atau program kartu kredit menawarkan program cashback untuk pembelian di Amazon. Dengan memanfaatkan program tersebut, Anda dapat memperoleh uang kembali atau poin reward yang dapat Anda gunakan untuk menutup biaya berlangganan Amazon Prime. Periksa dengan bank atau kartu kredit Anda untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk program semacam ini.

6. Ikuti Program Referral Amazon Prime memiliki program referral yang memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan tambahan jika Anda memperkenalkan teman atau keluarga untuk mendaftar Amazon Prime. Setiap kali seseorang mendaftar menggunakan kode referral Anda dan memilih untuk menjadi anggota berbayar penuh, Anda akan mendapatkan kredit yang dapat Anda gunakan untuk membayar langganan Anda sendiri.

Dengan menggunakan beberapa tips di atas, Anda dapat mendapatkan Amazon Prime secara gratis atau dengan biaya yang lebih terjangkau. Ingatlah untuk selalu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap penawaran dan pastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan yang diperlukan. Selamat menikmati manfaat dari langganan Amazon Prime!

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *